Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Merasa Sang Anak Masih Ada Jarak, Bikin Sedih Angelina Sondakh

img_title
Angelina Sondakh
Sumber :

JagoDangdut – Setelah cukup lama menghabiskan 10 tahun hidupnya berada di dalam penjara beberapa waktu lalu, membuat Angelina Sondakh harus kehilangan momen-momen berharga bersama keluarganya termasuk anak kandungnya, Keanu Massaid. Ya, sebagai informasi, Angelina masuk penjara ketika buah hatinya masih berusia 2,5 tahun.

Hati Angelina Sondakh Teriris Lihat Anaknya Jaga Jarak

img_title
Angelina Sondakh
Foto :
  • VIVA/ M Ali Wafa

Hal itu membuat istri mendiang Adji Massaid ini bertekad ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama anaknya, Keanu Massaid dan putri sambungnya, Zahwa serta Aaliyah Massaid. Jauhnya jarak berpisah itu membuat Angie dan Keanu butuh waktu lagi untuk mengenal satu sama lain, sehingga Angelina mengaku bersedih.

Baca Juga : Takjub Lihat Jakarta Usai Bebas, Angelina Sondakh: Kayak Luar Negeri!

"Saya masuk (penjara) Keanu 2,5 tahun sekarang Keanu usianya 12 setengah tahun. 10 tahun itu kan bikin gap seorang ibu dan anak, jadinya sangat jauh. Keanu belum mengenal saya, dan itu yang paling saya sesali. Akhirnya bisa dibilang masih ngeraba Keanu bagaimana. Saya tahu dia masih punya jarak dengan saya yang bikin aku agak sedih," ujar Angelina Sondakh ditayangan gosip.

Tak hanya itu, wanita 44 tahun ini pun mengaku sebisa mungkin mendekatkan diri dengan Keanu demi mengikis jarak itu. Angelina juga ingin mendampingi sejumlah aktivitas Keanu. Walaypun belum sempurna, setidaknya ia akan berusaha.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit