Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Saksikan! Sahurnya Pesbukers Di ANTV Selama Bulan Ramadhan 2022

img_title
Sahurnya Pesbukers di ANTV

JagoDangdut – Menyambut bulan suci Ramadhan 2022. ANTV kembali menanyangkan Sahurnya Pesbukers ANTV untuk menemani Anda selama bulan suci Ramadhan.

Acara Sahurnya Pesbukers ANTV tayang selama bulan suci Ramadhan 2022 setiap pukul 02.00 sampai 05.00 WIB.

Terdapat sejumlah artis ternama asal Indonesia dan Bollystar yang akan mengisi acara di Sahurnya Pesbukers di ANTV.

Hal ini diketahui melalui press confrense pada beberapa waktu lalu di Surabaya. Terdapat sejumlah artis Bollystar yang hadir dalam acara tersebut.

“Surabaya merupakan salah satu kota penyumbang rating dan share terbesar ANTV. Oleh karena itu, sebagai bentuk terima kasih kepada warga Surabaya, kami datang membawa para bintang Bollystar agar dapat berinteraksi secara langsung. Kedatangan 5 bintang Bollystar ini juga dalam rangka keterlibatan mereka dalam program Sahurnya Pesbukers, yang mana akhirnya kami bisa menghadirkan mereka kembali setelah 2 tahun menanti akibat pandemi,” kata Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Dalam acara Meet & Greet Sahurnya Pesbukers yang diadakan beberapa waktu lalu, terdaapt sejumlah artis Bollystar untuk menyambut langsung penggemarnya serta berkesempatan untuk naik ke atas panggung lebih dekat lagi dan bermain games bersama.

“Di Sahurnya Pesbukers kali ini, kami tetap menyajikan sketsa dan games yang sudah menjadi ciri khas dari program ini. Akan tetapi kali ini kami menghadirkan pemain-pemain baru dan juga konsep yang lebih kekinian, yang diharapkan dapat memberikan warna baru dan lebih fresh." kata Kelly Da Cunha,  GM Content Creation ANTV.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit