Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Vicky Prasetyo Tumbang, Dinar Candy Sentil Aldi Taher

img_title
Deddy Corbuzier dan Dinar Candy

JagoDangdutDinar Candy sepertinya masih dendam dengan Aldi Taher, Dj seksi itu baru-baru ini membagikan sebuah video yang memperlihatkan mantan suami dari Dewi Perssik itu yang sedang jadi MC.

Tak hanya itu, yang jadi sorotan adalah dalam video tersebut terdapat dua orang wanita yang tampil seksi dengan melakukan goyangan yang bikin gagal fokus.

Aldi Taher pun terlihat tertawa saat ada seorang pria yang menghampiri kedua wanita tersebut bergoyang cukup liar. 

Video tersebut dibagikan oleh Dinar Candy lewat akun Instagram pribadinya. Dinar awalnya menyenggol Aldi Taher dengan menyebutnya ustaz yang mengambil job MC sambil melihat goyangan tersebut.

Tak cukup sampai disitu, Dinar Candy juga bertanya tentang Aldi Taher yang pernah menyebut dirinya maksiat, sedangkan pria yang dikenal dengan pansosnya itu terlihat menikmati pekerjaannya sebagai MC meskipun disampingnya terdapat dua wanita seksi banget.

"cieee ngambil Job MC sambil liatin Goyang TETE ! ust @alditaher.official rekam posting ini apa ya ? dulu ngatain aku maksiat ini apa ya ? enjoy banget liat nya ..," tulis Dinar Candy 

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 1 April 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit