Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Anggun Rara LIDA dengan Gaun Merah, Bikin Terharu

img_title
Rara LIDA

JagoDangdut – Tiyara Ramadhani atau yang lebih populer dengan panggilan Rara LIDA, baru-baru ini berhasil mencuri perhatian penggemarnya lewat penampilannya yang begitu elegan dan anggun.

Hal itu terungkap lewat beberapa potret yang beredar di media sosial pribadi Rara. Biduan muda jebolan ajang pencarian bakat itu tampil cantik dengan memakai gaun merah yang begitu indah.

Dalam potret tersebut Rara berpose dengan gaun yang bagian bawahnya terlihat begitu panjang dan lebar layaknya sebuah gaun pernikahan. Dan warna merah yang begitu membara membuat pesona Rara makin terpancar.

Dengan gaun merah tersebut, Rara berpose dengan suasana seperti di hutan belantara, dengan pepohonan yang begitu rindang. Hal itu justru membuat foto tersebut semakin menarik.

Pada slide selanjutanya, Rara berpose dengan membelakangi kamera, ia juga menarik bagian samping bawah dari gaun tersebut yang membuatnya semakin elegan.

Lewat caption postingan foto tersebut, Rara hanya memberikan sebuah tulisan singkat dengan satu kata. "Soon" tulis Rara lewat akun Instagram @lida_rara06.

Dan ternyata gaun tersebut dibuat oleh Sky Butik yang memang sudah terbiasa membuat pakaian untuk para publik figure seperti Rara hingga para jebolan ajang pencarian bakat lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit