Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dahsyat, Rhoma Irama Kolaborasi Bareng Ungu Rilis Single Baru Religi

img_title
Rhoma Irama KDI
Sumber :

JagoDangdutRaja Dangdut Rhoma Irama akan segera merilis sebuah single baru, dan kali ini pria yang akrab disapa Pak Haji itu berkolaborasi dengan salah satu grup band fenomenal, Ungu.

Rencananya single baru Rhoma Irama dan Ungu itu akan dirilis pada tanggal 1 April 2022, lewat channel YouTube Trinity Optima Production.

Ini menjadi salah satu kolaborasi yang paling menarik, seperti yang kita ketahui, keduanya memiliki genre musik yang berbeda. Meski begitu dalam single baru ini dirilis dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.

Pak Haji mengungkapkan jika kolaborasi dengan grup band Ungu ini berawal dari idenya sang vokalis, Pasha. Mantan Wakil Wali Kota Palu itu mengajak Pak Haji kolaborasi lewat single religi.

Tak berpikir lama, Pak Haji pun ternyata langsung menyetujui ide dari Pasha tersebut. Selain itu Rhoma Irama juga mengungkapkan jika kebetulan Ungu memiliki lagu religi untuk Ramadan.

"Ini sebenarnya ide dari beliau, Bang haji bagaimana kalau kita collab. Langsung saya support. Karena Pasha itu kan banyak lagu religinya kan, untuk Ramadhan lagi kan. Dan terjadilah kolaborasi itu," ucap Rhoma Irama seperti dikutip lewat akun Instagram @rhoma_official.

Diketahui lagu yang akan mereka rilis yaitu berjudul 'Andai Ku Tahu/Laa Ilaha Ilallah', Ini seperti sebuah perpaduan lagu dari keduanya. Seperti yang kita ketahui 'Andai Ku Tahu' merupakan salah satu lagu religi yang cukup populer.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit