Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Peluk Mesra Wanita Ini di Atas Kasur, Ivan Gunawan Jadi Sorotan

img_title
Ivan Gunawan

JagoDangdut – Belakangan ini Ivan Gunawan kembali menjadi sorotan. Pasalnya ia tampak mengunggah foto di Instagram miliknya. Tak seperti biasanya, Igun sapaanya terlihat memamerkan foto bersama wanita cantik bermesraan di atas ranjang yang mewah. Mereka pun berpose berpelukan serta keduanya terlihat berurai air mata.

Ivan Gunawan Disorot Foto Mesra sama Wanita Cantik

img_title
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Foto :
  • Instagram.com/ivan_gunawan/
 

Dalam unggahannya itu, mantan kekasih Rossa ini  berfoto bersama seorang wanita yang berprofesi sebagai model bernama Andina Julie. Andina merupakan ratu kecantikan jebolan ajang Miss Grand Indonesia 2022 yang mewakili Indonesia pada kontes Miss Grand International 2022.

Ternyata, Ivan Gunawan dan Andina berpose menangis itu karena mereka terharu setelah menonton momen penobatan Miss Grand Indonesia 2022. Apalagi Igun memang aktif dalam dunia kecantikan.

"Menonton momen penobatan bersama @andina_julie membuat saya menangis. Kamu melakukan lebih baik dari yang kamu pikirkan," tulis Ivan Gunawan.

“Kan gue punya yayasan, gue juga ngambil lisensi internasional namanya Miss Grand Internasional,” kata Igun dalam YouTube.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit