Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Amanda Manopo Ubah Gaya Rambut Tak Biasa, Arya Saloka: Bule Banget!

img_title
Amanda Arya
Sumber :

JagoDangdut – Aktris Amanda Manopo tak pernah lepas dari sorotan publik. Amanda semakin dikenal saat dirinya sukses memerankan Andien di Ikatan Cinta beradu akting dengan Arya Saloka. Bahkan kini apapun yang dilakukan oleh Amanda Manopo selalu disorot. Kali ini Amanda tampak mengubah gaya rambutnya menjadi lebih fresh.

Amanda Manopo Disorot karena Model Rambutnya Baru

img_title
Amanda Manopo
Foto :
  • Amanda Manopo Instagram

Biasa tampil dengan rambut pendek kini Amanda Manopo tetap camtik dalam model rambut pendek. Amanda pun mewarnai rambutnya. Kali ini warna rambut Amanda Manopo dibuat lebih terang. Mantan pacar Billy Syahputra, ini tampaknya lebih berani dengan warna rambut yang berbeda.

Baca Juga : Pakai Piyama Rp8 Juta, Amanda Manopo Disorot: Gaji Umr Menangis!

Tampilan terbaru Amanda pun terlihat dalam akun gosip di Instagram. Disana rambut Amanda yang terlihat lurus dengan warna coklat gelap. Hair stylist pun mulai mengecat rambut Amanda Manopo dengan warna yang lebih terang. Rambutnya juga dicatok agar terlihat lebih bervolume dan wavy.

Dara 22 tahun ini tampak begitu nyaman saat rambutnya dipegang hairs tylist. Namun dari video yang beredar, proses itu dilakukan di lokasi syuting Ikatan Cinta. Bahkan para pemain Ikatan Cinta memang tak bisa bebas keluar lokasi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit