Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pakai Piyama Rp8 Juta, Amanda Manopo Disorot: Gaji Umr Menangis!

img_title
Amanda Manopo

JagoDangdut – Aktris, pesinetron Amanda Manopo kini namanya tengah melejit karena sukses lewat sinetronya yang bertajuk Ikatan Cinta. Amanda pun sukses membuat baper netizen lewat perannya beradu akting dengan Arya Saloka. Kesuksesannya itu tak heran jika kini Amanda bisa memenuhi semua kebutuhannya termasuk gaya busana dan outfitnya sehari-hari.

Baju Tidur Amanda Manopo Disorot Harganya Bikin Kaget 

img_title
Amanda Manopo
Foto :
  • Amanda Manopo Instagram

Sebagai panutan, mantan kekasih Esa Sigit ini pun kerap terlihat memakai barang bermerek dengan harga selangit. Salah satu contohnya adalah penampilan Amanda Manopo saat tampil dalam sebuah video TikTok belum lama ini. Disana, Amanda Manopo tampak memakai piyama dengan warna oranye.

Baca Juga : Billy Syahputra Komentari Hubungan Amanda Manopo & Mischa Candrawinata

Walaupun piyama itu terlihat biasa, namun dalam akun Instagram penggemarnya memperlihatkan jika piyama tersebut ternyata bukan piyama biasa. Amanda Manopo rupanya memakai piyama keluaran brand La Perla. Piyama warna oranye yang digunakan Amanda Manopo tersebut juga dijual dengan harga mencapai jutaan.

Diperkirakan, harga piyama La Perla Relaxed Silky Pajamas itu mencapai USD 602 atau sekitar Rp8,6 juta. Piyama keluaran La Perla tersebut memang terbuat dari 100 persen sutra. Tak lama unggahan itu langsung dibanjri komentar dari netizen. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit