Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Putus dari Dinar Candy Langsung Sepi Job? Ini Kata Ridho Ilahi

img_title
Dinar Candy dan Ridho Illahi

JagoDangdutRidho Illahi beberapa waktu lalu mengungkapkan jika dirinya sudah balikan dan menjalin hubungan kembali dengan Dinar Candy. Padahal seperti yang kita ketahui sebelumnya, Dinar Candy menegaskan tak ingin balikan lagi.

Entah apa yang membuat hati Dinar Candy luluh hingga akhirnya balikan kembali. Dalam sebuah acara televisi, Ridho menjadi bintang tamu dan memberikan beberapa penjelasan terkait hubungannya dengan Dinar.

Ridho mengungkapkan jika dirinya yang meminta untuk balikan. Hal itu atas dasar rasa sayang di hati keduanya. Selain rasa sayang, Ridho mengungkapkan hal lain.

Pria yang juga pernah bermain beberapa film FTV itu mengatakan jika dirinya malas untuk membukan hubungan baru dengan orang lain, sehingga ia memilih untuk memperbaiki semuanya dengan Dinar Candy.

"Ya aku rasa masih bisa diperbaiki hubungan ini dan kaya eh apa ya. Aku tuh kaya males mulai dari awal lagi gitu. Mending aku memperbaiki hubungan, dari pada aku memulai lagi yang baru," ucap Ridho seperti dikutip lewat channel YouTube Trans TV Official.

Dalam kesempatan itu juga Ridho mengungkapkan jika dirinya termasuk orang yang emosian tetapi tidak untuk 'main tangan'.

Ridho juga mengatakan jika selama berhubungan dengan Dinar, dirinya lebih mencoba untuk banyak belajar bersabar hingga menurunkan Ego.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit