Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Terbaru Dinan Fajrina & Doni Salmanan, Dituding Minta Pisah?

img_title
Doni Salmanan & Dinan
Sumber :

JagoDangdut – Santer rumah tangganya diisukan retak, Dinan Fajrina membagikan momen spesial saat pertama kali bertemu hingga menikah dengan Doni Salmanan

Publik kembali dibuat heboh dan gempar saat mendengar kabar Dinan Fajrina menggugat cerai Doni Salmanan. Namun, kabar tersebut tidak benar adanya dan hanyalah hoaks. 

Hal tersebut seakan tak benar adanya, Dinan Fajrina menjawab tudingan dirinya menggugat cerai seperti yang ramai beredar, dengan memposting momen momen spesial bersama sang suami Doni Salmanan, mulai dari awal bertemu hingga mereka menikah.

Kabar terbaru dari rumah tangga pasangan yang tengah fenomenal Dinan Fajrina dan Doni Salmanan yang semakin simpang siur.

Pasalnya di media sosial beredar heboh, soal Dinan Fajrina yang menggugat cerai Doni Salmanan lantaran Doni ditahan oleh pihak Bareskrim terkait penipuan Quotex Binary Option.

Dalam sebuah postingan TikTok @Dinanfajrina, terlihat beberapa kumpulan foto berdua bahkan foto bersama keluarga, yang diberi caption romantis oleh Dinan Fajrina. Hal ini menandakan jika gosip soal Dinan menggugat cerai seperti yang beredar di media sosial, tidak benar adanya.

"Aku akan selalu menjalankan tugasku sebagai istri, mencintai dan menyayangi segala kekuranganmu, selalu ada di sisi kamu dalam segala kondisi. Mendoakan, men-support, dan tumbuh bersama. Aku berdoa semoga pernikahan kita Sakinah mawaddah warahmah hingga Jannah-Nya."  tulis Dinan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit