Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siva Aprilia Pamer Bekas Kerokan di Bagian Tubuh yang Bikin Penasaran

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Apa jadinya jika Siva Aprilia masuk angin? Ya, Siva Aprilia baru-baru ini kembali bikin heboh sekaligus penasaran penggemarnya.

Hal itu berawal saat Siva Aprilia membagikan sebuah potret yang cukup menarik dengan memperlihatkan bagian punggungnya yang dipenuhi dengan bekas kerokan. Tampak jelas garis-gari merah karena sentuhan sebuah benda.

Seperti yang kita ketahui, biasanya orang melakukan kerokan pada bagian punggung itu karena masuk angin. Dibalik itu mitos atau fakta, nyatanya banyak orang yang melakukan hal tersebut, dan setelahnya tubuh membaik.

Dalam potret tersebut Siva Aprilia tampil memakai pakaian cukup seksi dengan bagian tubuh terutama punggungnya terbuka begitu saja. 

Karena bekas kerokannya masih terlihat cukup jelas, Siva pun mencoba untuk bertanya kepada penggemarnya untuk menghilangkan bekas kerokan tersebut.

"Duh gmana ya biar cepet ilang ni bekas kerokannya guys ? wkwkk," tulis Siva Aprilia seperti dikutip lewat akun Instagram @sivaapriliareal.

Postingan Siva Aprilia tersebut tentu saja langsung jadi sorotan hingga mendapat berbagai komentar netizen. Mulai dari yang memberikan saran hingga menggoda sang biduan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit