Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sekian Lama Pacaran, Deddy Corbuzier Beberkan Alasan Belum Menikah

img_title
Deddy Corbuzier

JagoDangdut –  Deddy Corbuzier yang merupakan salah satu selebriti asal Tanah Air kerap menjadi sorotan publik lantaran menyajikan podcast yang dihadiri oleh beberapa tokoh penting sampai selebriti tanah air.

Pemilik nama Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo memiliki popularitas yang kian melejit, bahkan ia juga memiliki sejumlah aset yang tidak ternilai harganya.

Namun siapa sangka, Deddy Corbuzier yang merupakan advisor atlet masih tidak memiliki nyali apabila disinggung mengenai kisah asmaranya.

Sebagai informasi, Deddy Corbuzier telah menjalin kisa kasih selama lebih dari 7 tahun lamanya dengan Sabrina Chairunnisa yang merupakan fitness influencer sekaligus finalis Putri Indonesia 2011.

Walaupun sudah terbilang lama menjalin asmara dengan kekasihnya, namun hingga sekarang ini Deddy Corbuzier masih belum siap untuk membawa hubungannya ke jenjang pernikahan.

Bahkan, hubungannya dengan Sabrina Chairunnisa kerap menuai cobaan, lantas Deddy Corbuzier membeberkan hal yang mengejutkan publik.

“Gue kadang kesel ke netizen halalin Sabrina, lah yakali gue minta cap halal ke MUI apa gimana? atau misalnya kapan nikah, duh” kata Deddy Corbuzier. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit