Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Jadi Pengusaha Sukses, Inul Daratista: Tak Perlu Malu Punya Hutang

img_title
Inul Daratista
Sumber :

JagoDangdut – Siapa yang tidak kenal dengan Inul Daratista, biduan cantik asal Pasuruan itu juga dikenal sebagai seorang pengusaha. Ya Inul memiliki beberapa bisnis, mulai dari karaoke hingga fashion.

Dan baru-baru ini, biduan yang sudah memiliki banyak pengalaman di atas panggung itu mengungkapkan hal yang cukup menarik tentang hutang. Seperti biasa istri dari Adam Suseno itu membagikan pengalaman dan pesannya di media sosial.

Bagi Inul memiliki hutang itu tidak perlu malu, apalagi bagi seorang pengusaha. Karena menurutnya hidup tidak punya hutang itu seperti makan nasi tanpa lauk.

"tdk perlu malu mengakui kita punya Hutang !! hidup ga punya hutang itu kyk makan nasi lauknya kurang namanya juga Usaha," tulis Inul seperti dikutip lewat akun Instagram @inul.d.

Inul juga menuliskan jika hutang itu tidak hanya berupa uang saja, melainkan seperti janji atau apapun itu bentuknya. Karena hutang seperti itu kadang sulit untuk mengembalikannya menurut Inul, beda dengan hutang kepada bank yang memiliki risiko seperti penyitaan aset dan lainnya.

"hutang tdk saja berupa uang,hutang janji atau apapun yg bentuknya hutang memang enak … tapi kdg utk memenuhi /mengembalikan suka berat beda sm utang duit ke bank !! bang bang tut, atau bank sami’un..smua wajib disiplin klo engga yo di sita," lanjutnya.

Meskipun kini sudah memiliki kekayaan, Inul mengungkapkan jika hidup itu keras dan tidak bisa santai. Inul juga kembali merendah saat bicara orang kaya tajir yang tak seperti dirinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit