Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Balikin Uang Doni Salmanan, Reza Arap Bikin Meme Diri Sendiri

img_title
Reza Arap
Sumber :

JagoDangdutReza Arap yang sempat dimintai keterangan oleh pihak Bareskrim Polri dan menjadi saksi, usai kucuran dana sebesar Rp1 miliar.

Dalam postingan terbarunya di Instagram, Reza Arap menyentil Doni Salmanan lewat sebuah postingan meme yang berhasil mengundang tawa.

Publik kembali dibuat heboh dan geger saat beredar meme lucu dari Reza Arap terkait pengembalian aliran dana yang sebelumnya diberikan oleh Doni Salmanan. 

Mengungkapkan rasa kekecewaan dan amarahnya terhadap Doni Salmanan, Reza Arap memposting sebuah meme yang berhasil mengundang tawa publik. Pasalnya dalam postingan meme tersbeut terlihat 2 buah foto.

Foto sebelah kiri adalah dirinya ketika mendapatkan saweran Rp 1 miliar dari Doni Salmanan kala bermain game. Ia tampak menikmati uang itu dengan bermain jetski.

"Pas dapat 1 M," tulisnya di atas foto berkendara olah raga air yang mahal itu. Kemudian foto sebelah kanan, foto anak punk mirip dirinya dalam versi lebih lusuh dan tersenyum pasrah. "Eh disita ajgg," tulisnya. Pada keterangan unggahannnya, Reza Arap menulis umpatan untuk Doni.

Melihat hal tersebut, sejumlah rekan sesama selebriti dan akun centang biru turut memberikan komentar terhadap Reza Arap.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit