Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dinar Candy Pamit, hingga Pesona Wulan Guritno Bikin Meleleh

img_title
Dinar Candy

JagoDangdutDinar Candy baru-baru ini mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan. Dj yang dikenal cukup seksi itu mengakui jika dirinya pamit atau mengundurkan diri dari dunia baju seksi.

Hal tersebut diungkapkan oleh sosok wanita yang pernah dekat dengan Ridho Ilahi itu lewat laman Instagram pribadinya. Lantas apakah Dinar Candy hijrah?

Dinar Candy memang menuliskan jika dirinya mengundurkan diri dari dunia baju seksi tapi tidak dengan rok yang ia pakai. Dalam potret yang dibagikannya itu, Dinar tampil dengan baju lengan panjang namun memakai rok mini.

"Mengundurkan Diri dari Dunia baju sexy (pemersatu Bngsa)," tulis Dinar Candy seperti dikutip lewat akun Instagram @dinar_candy.

Menariknya Dinar telah menemukan sosok pengganti dirinya dari dunia 'Pemersatu Bangsa'. Dia adalah sosok wanita cantik yang juga tak kalah seksi, bahkan mungkin lebih seksi dari Dinar.

Sosok tersebut juga terlihat dalam potret yang dibagikan Dinar. Ia duduk persis disamping Dinar dengan memakai baju merah yang begitu seksi.

Wanita tersebut bernama Safa Marwah, ia juga diketahui sebagai seorang penyanyi. Bahkan ia memiliki single yang berjudul 'Om Om Micron'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit