Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingin Tenang Jalani Puasa, Ayu Ting Ting Cabut Laporan Terhadap KD

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tengah disorot karena dirinya tengah bermasalah dengan hatersnya, Kartika Damayanti alis KD. Ayu diketahui telah melaporkan KD ke pihak yang berwajib karena pencemrkan nama baiknya. Tak hanya Ayu, rupanya kedua orang tua Ayu, Abdul Razak dan Umi Kalsum pun turut geram kepada KD.

Ayu Ting Ting Disorot Karena Ingin Tenang Jalani Puasa 

img_title
Ayu Ting Ting & Tante Lala
Foto :
  • -

Ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini pun diketahui memang melaporkan instagram @gundik_empang yang diduga milik KD itu. Namun kini Ayu berubah fikiran ingin mencabut pelaporan itu karena ingin damai. Apalagi sebentar lagi Umat Muslim menyambut bulan suci Ramadhan.

Hal itu menjadi alasan mantan kekasih Shaheer Seikh ini  memutuskan berdamai. Ia dan keluarganya ingin tenang dan fokus menjalani ibadah puasa tanpa harus memikirkan masalah hukum lagi. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Ayu Ting Ting, Sandy Arifin, 

"Jadi kami sudah sepakat intinya sudah tidak lagi membicarakan p jb pPermasalahan ke belakang karena masing-masing keluarga ingin beribadah untuk bulan ramadan ini," ujar Sandy.

Tak hanya Ayu, pihak KD pun mencabut laporannya terhadap orang tua Ayu Ting Ting di Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Setelah proses panjang, Ayu dan KD memutuskan saling bermaafan.  

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit