Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kecelakaan Parah di Situbondo, Begini Kondisi Personel D'Masiv!

img_title
D’Masiv
Sumber :

JagoDangdut – Kabar kurang menyenangkan datang dari band senior, D’Masiv. Pasalnya pada Minggu 27 Maret 2022 sang vokalis, Rian Ekky Pradipta alias Rian D'Masiv menyebut dirinya dan teman-temannya D’Masiv lainnya mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan menuju Banyuwangi, Jawa Timur. Dalam unggahan Rian di Instagramnya, mobil yang ditumpanginya tampak ringsek cukup parah.

Rian D’Masiv Kecelakaan Mobil di Situbondo Menuju Banyuwangi

img_title
Rian D
Foto :
  • dok.ist

Terbaru, istri dari Rian, Sri Ayu Murtisari mengumumkan kondisi sang suami dan personel D'Masiv lainnya pasca kecelakaan. Sri Ayu menyebut para personel beruntung hanya alami luka ringan. Dalam mobil yang kecelakaan itu ada Rian, Wahyu, Rama dan Thomi. Mereka mengalami luka-luka usai mobil yang ditumpangi menghantam sisi jalan dan menabrak tiang.

"Semuanya selamat dan luka ringan atas kecelakaan mobil team @dmasivbandofficial dalam perjalanan ke Banyuwangi," kata Sri Ayu di Insta Story Instagramnya.

“Di mobil ada Rian, Rama, Wahyu, Thomi. Mohon doa kesembuhan buat mereka ber-4. Be strong @dmasivbandofficial,” tambahnya.

Walaupun begitu, kondisi drummer D'Masiv, Wahyu Piaji disebut cukup mengkhawatirkan. Apalagi Wahyu duduk di bangku bagian depan saat kecelakaan terjadi. Istri dari Wahyu pun, Tian masih menunggu hasil medical check up dan belum bisa kembali ke Jakarta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit