Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lama Menghilang, Begini Nasib Biduan Siti KDI

img_title
Siti KDI

JagoDangdutSiti Rahmawati atau yang juga dikenal dengan Siti KDI cukup lama sosoknya tidak tampil di layar kaca. Biduan yang juga adik kandung dari Cici Paramida itu dikenal sebagai salah satu biduan jebolan ajang pencarian bakat.

Namun tak lama setelah berkarier profesional di dunia musik dangdut, namanya menghilang begitu saja. Tidak banyak orang tahu, jika saat ini Siti Rahmawati itu tinggal di Turki.

Siti menikah bersama pria asal Turki yang bernama Cem Junet Perk pada tahun 2011. Dan karena itu ia pun kini tinggal di sana. Tetapi belakangan ini Siti terlihat wara wiri di Tanah Air.

Bahkan Siti juga beberapa waktu lalu terlihat mengadiri acara peletakan batu pertama untuk pembangunan masjid dan yayasan milik Raja Dangdut Rhoma Irama.

"Selamat atas peletakan batu pertama pembangunan masjid dan yayasan pak haji @rhoma_official semoga menjadi amal ibadah di dunia dan akherat. Amin," tulis Siti lewat postingan foto di Instagram.

Untuk membuktikan dirinya masih eksis di dunia musik dangdut, baru-baru ini Siti merilis sebuah single baru yang berjudul 'Harapan Sirna'.

Lagu barunya itu dirilis lewat channel YouTube pribadinya Siti Kdi Baba Cem Elif. Menariknya lagu tersebut juga diciptakan oleh Siti sendiri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit