Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Maia Estianty Blak-Blakan Senang Dikasih Baju Bekas Krisdayanti

img_title
Maia Estianty
Sumber :

JagoDangdut – Belum lama ini penyanyi Krisdayanti dan Maia Estianty tengah ramai menjadi sorotan. Bagaimana tidak, dua wanita cantik ini diketahui sudah bersahabat sejak lama. Mantan istri Ahmad Dhani ini pun tampak tak pernah sekalipun absen untuk menghadiri acara yang diadakan Krisdayanti, seperti acara perayaan ulang tahunnya.

Maia Estianty Ngaku Sering Dikasih Baju Bekas Krisdayanti 

img_title
Krisdayanti
Foto :
  • Krisdayanti IG

Tepat pada Kamis 23 Maret 2022, ibunda Al, El, dan Dul ini pun diketahui menjadi tamu istimewa di ulang tahun Krisdayanti yang digelar di rumahnya. Disana Maia pun mengabadikakn momen kebersamaan Krisdayanti dan diunggah ke Instagramnya. Dalam unggahannya pun, istri dari Irwan Mussry ini pun memberikan ucapan ucapan selamat ulang tahun terhadap Krisdayanti. 

Baca Juga : Geger! Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Gak Tulus Beri Kue Ultah Safeea

Tak hanya itu, Maia tampak membongkar sebuag fakta dimasa lalunya. Maia memuji sifat Krisdayanti yang selalu baik hati dan royal terhadap teman-temannya. Maia pun menyebut Krisdayanti sebagai sosok yang selalu mengajak sahabat-sahabatnya untuk datang ke rumahnya dan memberikan baju-baju bekasnya.

"Happy Birthday @krisdayantilemos. Jaman dulu, sering banget ke rumah Mimi, cuma buat dikasih baju-baju bekas doi hahaha. Mimi, super royal," ujar Maia Estianty.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit