Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terlibat Dengan Investasi Bodong, Indra Bekti: Saya Bukan Afiliator!

img_title
Indra Bekti
Sumber :

JagoDangdut – Salah satu selebriti tanah air, Indra Bekti belakangan ini menjadi sorotan warganet lantaran dirinya dikaikan dengan dugaan kasus penipuan yang dilakukan oleh Triumph DeFi.

Indra Bekti yang menjadi salah satu presenter terkemuka di Indonesia tersebut telah di duga ikut mempromosikan salah satu investasi bodong tersebut.

Lantas hal tersebut menuai kontroversi bagi publik. Pada akhirnya, Indra Bekti kemudian memberikan klarifikasi mengenai berita tersebut yang diduga ikut membantu dalam memberikan promosi atas investasi yang merugikan sejumlah orang.

Pada awalnya, ia tertarik untuk mempelajari mengenai Cryptocurrency sehingga dirinya bersedia menjadi Brand Ambassadornya.

“Saya mau klarifikasi soal saya ikut terlibat dengan investasi bodong, saya mau jelasin bahwa saya memang mendapatkan kerja sama dengan yang namanya aplikasi investasi koin Triumph,”. kata Indra Bekti.

Hal ini lantaran Indra Bekti juga kenal dengan pendirinya, serta sedang mempelajari mengenai Cryptocurrency

“Saya sudah lama kenal dengan pendirinya dan merasa tertarik mempromosikan, saya juga kan lagi belajar soal cryptocurrency,”. kata Indra Bekti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit