Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Pamer Kekuatan, Cita Citata Beri Sindiran Crazy Rich di Media Sosial

img_title
Cita Citata

JagoDangdutCrazy Rich belakangan ini jadi perbincangan hangat banyak orang. Terlebih lagi ada beberapa orang yang diamankan polisi yang sebelumnya disebut sebagai seorang Crazy Rich, namun melakukan aksi yang merugikan banyak orang.

Atas kejadian tersebut berbagai public figure turut buka suara, bahkan banyak juga yang memberikan sindiran karena aksinya yang sering kali dianggap memamerkan kekayaan.

Dan salah satunya seperti yang dilakukan oleh Cita Citata. Baru-baru ini biduan asal Bandung itu memberikan sebuah sindiran menarik tentang gaya hidup seseorang.

Lewat akun Instagram pribadinya, Cita Citata membagikan video pendek yang menampilkan dirinya saat olah raga dengan mengangkat beban.

Menariknya lewat caption postingan video tersebut, Cita Citata menyinggung orang yang pamer kekayaan. Sedangkan dirinya lebih sibuk dengan memamerkan kekuatannya seperti yang dilakukan dalam video tersebut.

"Di saat semua pamer kekayaan aku sibuk pamer kekuatan .. kuat ngangkat beban dumble sama beban hidup," tulis Cita Citata seperti dikutip lewat akun Instagram @cita_citata.

Unggahan video Cita Citata tersebut tentu saja langsung jadi sorotan, hingga mendapat berbagai komentar menarik dari netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit