Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fadly Komentari Pertemuan Dody Soedrajat dan Gala Sky

img_title
Dody Soedrajat

JagoDangdutDody Soedrajat dan Mayang melepas rindu dengan Gala Sky Andriansyah di kediaman Haji Faisal. Pertemuan tersebut merupakan bagian dari agenda majelis hakim berkunjung ke rumah Faisal terkait hak perwalian Gala.

Dalam momen yang jadi sorotan publik itu, kehadiran Dody serta Mayang disambut baik Gala Sky. Tak disangka oleh Fadly, Ia komentari pertemuan Dody Soedrajat dan Gala Sky yang sempat membuat khawatir.

Baca juga: Gugat Cerai Dody Soedrajat, Puput Dukung Haji Faisal dapat Hak Wali

img_title
Faisal & Dody Sudrajat
Foto :
  • -

Dody Soedrajat dan Mayang mendapat kesempatan bertemu dengan Gala Sky Andriansyah. Kehadiran mereka di kediaman Haji Faisal disambut secara terbuka.

Gala nampak nyaman dipangku oleh Dody serta bercanda dengan Mayang. Ketangkap pula dalam video tersebar di media sosial, momen ketika Dody bersalaman dengan Haji Faisal yang disambut senyum tulus ayah almarhum Bibi Andriansyah tersebut.

Komentari kedatangan Dody Soedrajat dan Mayang serta pertemuan mereka dengan Gala Sky, Fadly sempat dibuat takut. Adik ke-3 almarhum Bibi Andriansyah merasa khawatir akan terjadi kericuhan. Tapi, suasana yang tercipta justru hangat serta menimbulkan keceriaan bagi Gala.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit