Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sempat Panas, Ayu Ting Ting Damai dengan KD Karena Niat Mulia

img_title

JagoDangdutAyu Ting Ting bawa kabar mengejutkan. Sempat panas karena hujatan untuk Bilqis Khumairah Razak pada sebuah akun haters, tiba-tiba Ayu pilih damai dengan pemilik akun yang diketahui bernama Kartika Damayanti.

Keputusan tersebut juga disetujui oleh kedua orang tua sang biduan. Begitu pula pihak KD yang ikut cabut laporan atas tindakan kedua orang tua Ayu terhadap keluarganya. Lantas, apa yang menjadi pertimbangan Ayu?

Baca juga: Ivan Gunawan Ungkap Alasan Belum Halal Sama Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Ayu Ting Ting Instagram

Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin menyambangi Polda Metro Jaya untuk mencabut laporan atas kasus penghinaan yang dilakukan KD alias Kartika Damayanti.

Menilik ke belakang, 20 Agustus 2021 lalu Ayu resmi melaporkan KD karena postingan pada akun Instagram @gundik_empang berisi hujatan untuk Ayu serta keluarganya. Paling memancing emosi Ayu ialah ketika hujatan tersebut dilayangkan pada Bilqis Khumairah Razak.

Tak terima Bilqis disebut miliki mental pengemis, Ayu hendak beri pelajaran terhadap KD serta haters lain agar tidak mengulang kesalahan yang sama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit