Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disinggung Penghasilan Lesti Kejora Lebih Besar, Rizky Billar Panas

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :

JagoDangdutLesti Kejora dan Rizky Billar beberapa waktu lalu menyambangi markas Soneta Group dan bertemu dengan sosok legenda hidup musik dangdut Rhoma Irama. Dalam kesempatan itu Lest dan Billar juga kolaborasi untuk channel YouTube milik Pak Haji.

Seperti biasa Lesti dan Billar berbincang cukup santai dan asik dengan Rhoma Irama. Mereka cukup mendapatkan banyak pertanyaan dari Pak Haji.

Dalam kesempatan itu juga Pak Haji mengungkapkan jika Lesti dan Billar sudah seperti anak-anaknya. Oleh karena itu Pak Haji juga berbagi cerita dan pengalamannya.

Rhoma Irama juga sempat memberikan pujian kepada Lesti Kejora sebagai pedangdut muda yang memilik teknik vokal bagus dan juga dalam menjiwai sebuah lagu.

Disamping tentang Karier, Pak Haji pun bertanya tentang rumah tangganya bersama Rizky Billar. Seperti diketahui keduanya merupakan public figure.

Lesti dan Billar mengungkapkan jika mereka satu sama lain mendukung karier masing-masing. Lesti sebagai seorang penyanyi dan Billar sebagai pemain sinetron.

Pak Haji pun mencoba menjelaskan secara fakta rasional juga pengalamannya tentang godaan dalam rumah tangga. Mulai dari tantangan penyanyi hingga pesinetron.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit