Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denny Caknan dan Ndarboy Genk Tampil di Acara HUT 29 ANTV

img_title
Hut 29 ANTV

JagoDangdutANTV akan menghadirkan sebuah pertunjukan menarik seperti drama musikal hingga penampilan musik saat merayakan hari jadi yang ke-29 tahun. Acara yang akan digelar pada Sabtu, 26 Maret 2022 itu bertajuk 'INDONESIA BANGKIT'.

Acara HUT ANTV ke-29 akan digelar secara langsung di Ecovention Hall - Ecopark Ancol. Dan tentu saja acara itu juga akan disiarkan secara langsung lewat stasiun televisi ANTV, dan juga live streaming di akun youtube ANTV OFFICIAL dan di facebook ANTV LOVERS.

Ada beberapa musisi fenomenal yang akan hadir dalam acara ini sebut saja Ahmad Dhani, Tantri Kotak, Inul Daratista, Ayu Ting Ting dan lainnya.

Selain itu ada juga pedangdut pria yang belakangan ini sedang jadi perbincangan hangat di dunia musik dangdut, mereka adalah Denny Caknan dan juga Ndarboy Genk.

Seperti yang kita ketahui, Denny Caknan dan Ndarboy Genk belakangan sering kali tampil trending dan viral di media sosial.

Denny Caknan sendiri dengan single-singlenya hampir selalu masuk dalam jajaran trending di YouTube. Selain itu ada juga Ndarboy Genk yang namanya mulai populer lewat lagu fenomenal 'Mendung Tanpo Udan'.

Selain itu ada juga keseruan cerita menarik dibalik layar atau backstage para artis dan juga pengisi acara lainnya yang secara eksklusif akan disuguhkan ANTV mulai pukul 17.30 wib.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit