Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Krisjiana Ungkap Momen Penuh Haru, Penantian Panjang Seperti Mimpi

img_title
Krisjiana

JagoDangdut – Lengkap sudah kebahagiaan Krisjiana dan Siti Badriah setelah kelahiran anak pertama mereka yang lahir pada hari Jumat, 19 Maret 2022. Seperti yang kita ketahui, ini merupakan hal yang paling dinantik oleh mereka setelah sekian lama.

Lewat akun Instagram pribadinya Krisjiana dan Sibad membagikan potret sang buah hati yang begitu cantik dan lucu.

Bayi yang lahir pada Jumat, 18 Maret 2022 itu, memiliki nama lengkap yang terdiri dari 4 kata yaitu Xarena Zenata Denallie Baharudin. Nama tersebut juga memiliki arti yang begitu indah.

Krisjiana mengungkapkan jika arti dari nama tersebut adalah perempuan luar biasa yang tenang dan berkilauan di lautan agama. 

"Mashaallah tabarakallah, Hi semuanya! namaku Xarena Zenata Denallie Baharudin. Yang artinya perempuan luar biasa yang tenang dan berkilawan di lautan agama. Salam kenal semuanyaa, btw udah pada nonton kelahiranya xarena di youtube kita belom gais??" tulis Krisjiana lewat akun Instagram @krisjianabah.

Satu minggu berlalu, Krisjiana pun membagikan apa yang ia rasakan pada saat kelahiran sang buah hati. Lewat postingan foto terbarunya di Instagram, aktor tampan tersebut membagikan beberapa foto saat berada di rumah sakit.

Mulai dari ciuman pertama untuk sang buah hati, peluk istrinya, hingga ia berpose bersama dokter beserta timnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit