Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Nella Kharisma Tampil dengan Outfit 'Macan Ternak', Banjir Pujian

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdutNella Kharisma belakangan ini memang terlihat sedang sibuk sebagai seorang ibu rumah tangga dengan kehadiran sang buah hati. Biduan cantik asal Kediri tersebut bersama keluarga kecilnya terlihat begitu bahagia.

Hal tersebut terlihat lewat beberapa update foto dan video terbaru di media sosial sang biduan dan juga milik Dory Harsa. Nella dan Dory terlihat begitu asyik menikmati waktunya bersama sang buah hati.

Meski begitu, Nella Kharisma juga masih aktif bernyanyi sebagai seorang biduan. Bahkan beberapa waktu lalu Nella Kharisma merilis sebuah single baru yang berjudul 'Akhire Cidro' lewat channel YouTube Nella Kharisma Official.

Hingga kini music video single barunya itu sudah ditonton lebih dari 30 ribu kali di YouTube.

Nella dan Dory Harsa dikenal sebagai salah satu pasangan pedangdut yang selalu tampil kompak. Baik aksinya di atas panggung maupun di dunia maya.

Baru-baru ini pelantun lagu 'Jaran Goyang' itu membagikan sebuah potret terbarunya di feed. Dalam potret tersebut Nella Kharisma tampil cantik dengan rok panjang dan juga kemeja bermotif garis-garis.

Penampilannya makin cantik dengan senyumnya yang khas dan juga model rambutnya yang pendek sebahu. Potret tersebut langsung bikin netizen terpesona melihatnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit