Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Deretan Artis Dangdut Fenomenal tampil di Acara HUT 29 ANTV

img_title
Konferensi pers HUT ANTV ke-29
Sumber :

JagoDangdut – ANTV akan menghadirkan sebuah pertunjukan menarik seperti drama musikal hingga penampilan musik saat merayakan hari jadi yang ke-29 tahun. Acara yang akan digelar pada Sabtu, 26 Maret 2022 itu bertajuk 'INDONESIA BANGKIT'.

Acara HUT ANTV ke-29 akan digelar secara langsung di Ecovention Hall - Ecopark Ancol. Dan tentu saja acara itu juga akan disiarkan secara langsung lewat stasiun televisi ANTV.

"Namanya adalah Indonesia Bangkit, kenapa Indonesia Bangkit karena memang doa kami, harapan kami negeri ini bisa segera bangkit setelah dua tahun pandemi COVID-19,” kata Ahmad Zulfikar Said selaku Presiden Direktur ANTV, pada saat konferensi pers di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Kamis, 24 Maret 2022.

Dalam acara tersebut juga tentu saja ada drama musikal yang akan diperankan oleh beberapa artis India.

“Di ulang tahun ANTV yang ke-29 ini kita akan sajikan sebuah pagelaran drama musikal. Tentunya ini yang akan dimainkan oleh series India dan sinetron keren yang sedang tayang di ANTV, seperti Gopi, Balika Vadhu, dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda," lanjutnya.

Pemirsa ANTV bisa menyaksikan kolaborasi dari sederet bintang series dan sinetron keren ANTV, yakni Tina Datta (Uttaran), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Bhavini Purohit (Gopi), dan Roop Durgapal (Balika Vadhu) serta pemain dari Terpaksa Menikahi Tuan Muda yaitu Christ Laurent, Alisia Rininta, Leo Consul dan Rebecca Tamara akan di satu panggung yang sama.

Selain artis dari India, tentu saja terdapat juga beberapa artis Tanah Air yang akan berkolaborasi dan tampil di panggung "Indonesia Bangkit".

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit