Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Alasan Igun Belum Nikahi Ayu Ting Ting, Vicky Prasetyo Minum Obat Kuat

img_title
Vicky Prasetyo

JagoDangdutVicky Prasetyo belakangan ini mengungkapkan beberapa hal yang cukup menarik terkait dengan kehidupan ranjangnya. Pria yang cukup kontroversial itu tak salah jika dirinya menyebut sebagai Gladiator.

Bahkan para mantan istri Vicky mengaku puas dengan aksi sang Gladiator saat di atas ranjang. Meski begitu ternyata Vicky memiliki rahasia, yaitu dengan rutin minum obat kuat.

Ya, Vicky mengakui hal tersebut beberapa waktu lalu lewat channel YouTube. Bahkan mantan suami dari Angel Lelga itu juga ingin membuktikan dirinya kepada mantan bintang porno fenomenal asal Jepang, Maria Ozawa atau Miyabi.

“Yang penting di ramuan ini sebenarnya bukan hanya untuk alat ukuran, tapi kepada staminanya, keturunannya. Jadi banyak hal yg kita dapat bukan hanya memuaskan keinginannya.

Aku pasti menyempatkan waktu minimal banget itu 3 minggu sekali atau satu bulan sekali. Karena memang kita harus selalu menjaga terus," ucap Vicky seperti dikutip lewat channel YouTube INFOLINE ID.

Artikel tersebut menjadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 25 Maret 2022. Selain itu masih ada artikel lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Ivan Gunawan Ungkap Alasan Belum Halal Sama Ayu Ting Ting

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit