Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fadly Faisal & Rebecca Klopper Mesra-Mesraan Depan Gala Diserbu Netter

img_title
Rebbeca & Fadly
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini adik ipar dari mendiang Vanessa Angel, Fadly Faisal tengah ramai diperbincangkan publik. Kini hubungan asmaranya dengan pesinetron Rebecca Klopper pun menjadi sorotan. Sebelumnya Rebecca sempat membuat netizen geram karena menjadi orang ketiga dihubungan Hanggini dan Junior Robets.

Fadly Dikomentari Netizen Saat Gendong Mesra Rebbeca Klopper 

img_title
Fadly Faisal
Foto :
  • Instagram.com/fadlyfsl_/
 

Kini kakak dari Fujianti Utami ini tampak telah berpacaran dengan Rebbeca Klopper. Bahkan kini Fadly terlihat semakin mesra saja dengan sang kekasih. Keduanya pun tak lagi ragu memamerkan kemesraan mereka di akun media sosial masing-masing.

Baca Juga : Geger! Fadly Adik Bibi Ancam Somasi Ria Ricis, Ada Apa?

Terbaru, Fadly terlihat mengunggah video bersama Rebecca Klopper. Dalam video itu, Fadly semula memeluk pinggang Rebecca. Rupanya Fadly berniat untuk mengangkat dan memutar tubuh Rebecca. Namun sebelum mulai, Gala Sky keponakan Fadly rupanya muncul dan memperhatikan Fadly dan Rebecca. Sayangnya tak lama setelah itu, tangan Gala ditarik menjauh dari hadapan kamera.

Kemunculan Gala dalam video mesra Fadly dan Rebecca itu rupanya ramai menjadi perbincangan. Pasalnya kemunculan Gala membuat banyak netter gagal fokus. Bahkan video itu pun dibanjiri komentar dari netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit