Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bongkar Soal Asuransi Vanessa Angel, Puput: Aku Gak Dapat Sepeserpun!

img_title
Doddy, Mayang, Puput, Chika, Vanessa
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini ibu tiri mendiang Vanessa Angel, Puput Pujiarti tengah ramai diperbincangkan publik. Bahkan kini Puput menjadi viral karena menggugat cerai Dody Sudrajat. Terbaru Puput tampak menjadi bintang tamu dalam chanel YouTube milik Uya Kuya. Disana Puput menegaskan jika dirinya sudah mantap untuk menceraikan Dody.

Puput disorot netizen karena bongkar soal asuransi Vanessa Angel

img_title
Puput & Dody Sudrajat
Foto :
  • -

"Sudah yakin," tegas Puput. "Ada yang bilang settingan biar ramai, diundang," ujar Uya Kuya.


"Hal7 sesakral ini gak bisa buat main-main. Gak mungkin melakukan hal seperti ini (bohong). Omong kosong. Gak bisa sejalan lagi. Salah besar kalau kalian (netizen) bilang settingan untuk popularitas. Apa yang kalian gak tahu sebenarnya. Kalian tidak perlu tahu apa yang kita rasakan," terang Puput.

Baca Juga : Terkuak Alasan Dody Sudrajat Digugat Cerai Puput: Gak Ada Nafkah!

"Kalian jangan menghakimi. Ada yang bilang gugat cerai karena uang warisan habis. Gak (benar) sama sekali," kata Puput. "Sebenarnya ada uang warisan gak sih," kata Uya. "Setahu ada, aku gak tahu-tahu memang. Aku gak mau dapat bagian. Aku gak dapat sepeserpun. Apa yang dihakimi netizen itu tidak ada kaitanya. Aku tegaskan tidak pernah melihat, menerima dan menyentuh uang tersebut. Sampai detik ini ada berapa aku gak tahu," imbuhnya Puput.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit