Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Raffi Ahmad Terjun ke Politik, Dinda Permata Sindir yang Cari Sensasi?

img_title
Dinda Permata

JagoDangdutDinda Permata baru-baru ini jadi sorotan setelah mengungkapkan hal yang cukup menarik terkait dengan kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Biduan jebolan ajang pencarian bakat itu juga menyentil orang-orang yang suka mencari sensasi.

Dinda Permata pun diajak penggemarnya untuk berkarier di Malaysia. Berikut penjelasan selengkapnya.

Hal itu diungkapkan oleh Dinda Permata baru-baru ini lewat akun Instagram pribadinya. Menurut Dinda hal seperti ini sudah menjadi habit di dunia hiburan di Indonesia.

"Ini mungkin udah habit dunia entertainment di negara kita yah. Susah disini meniti karir meski punya talenta yang baik. Yang diutamakan pasti sang famous,meski famousnya karena berantemlah,bongkar aib ini itu, Dimana yang digadang2 adalah SENSASINYA bukan KARYAnya," tulis Dinda Permata lewat akun Instagram @dindapermata174.

Selain itu Dinda juga mengaku bingung dengan arti dari Penyanyi yang sesungguhnya. Ia bahkan membandingkan hal itu dengan negara lain yang lebih mengutamakan kualitas seperti bernyanyi dibandingkan dengan body aduhai hingga cari sensasi.

"Gw ampe confused PENYANYI itu apa sih? Harus bisa nyanyi?dinegara lain mungkin iya,negara kita??Body aduhai,banyak uang,bikin sensasi bisa jadi PENYANYI meski ga bisa NYANYI," lanjutnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 24 Maret 2022. Selain itu masih ada artikel lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit