Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Foto Mesra Bareng Cowok saat Liburan, Pacar Baru Gisel?

img_title
Gisel
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia tengah ramai menjadi sorotan. Pasalnya Gisel tampak pergi berlibur ke Kepulauan Seribu. Tak sendiri rupanya ia bersama rombongan teman-temannya. Selama disana Gisel tak lupa mengabadikan momen liburannya bersama teman-temannya dan buah hatinya Gempita Nora Marten.

Gisella Disorot Karena Posting Foto Bareng Pria Ini

img_title
Gading Gisel Gempi
Foto :
  • -

Tak lupa Gisel mengunggah foto beserta ceritanya ke Instagram pribadinya. Gisel kuga mengunggah foto mesra dengan seorang pria yang diduga ikut dalam rombongan Gisel dan Gempi berlibur. Disana Gisel menyematkan caption soal pengalamannya jalan-jalan dan sama sekali tidak menyinggung siapa pria yang berfoto mesra dengannya.

“Di balik foto di slide pertama ini ada perjuangan kami yang pindah dari Pulau Pelangi ke Pulau Genting kecil di saat cuaca nggak lagi terlalu ok. Kayaknya salah satunya juga karena itu masih dekat siklus bulan purnama. Angin kencang banget, perahu kayu kami pun nggak ada tutupan dan berasa banget goyang kayak dikit lagi air mau masuk," tulis Gisel.

Tak hanya itu, disana Gisel beserta teman-temannya berusaha menenangkan diri juga Gempi yang mulai terlihat panik hingga menangis karena merasa takut. Kapal yang mereka naiki diterjang angin kencang lantaran cuaca kala itu kurang bagus.

“Kami orang dewasa berusaha nenangin diri karena nggak bisa kelihatan panik kan di depan anak anak. Cuman memang Gempi yang agak “

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit