Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Doa Menyentuh Fildan DA untuk Istri Tercinta yang Ulang Tahun

img_title
Fildan dan Salmiati

JagoDangdut – Tepat pada hari ini, 24 Maret 2022, istri dari pedangdut Fildan DA, Salmiati merayakan hari lahirnya. Fildan dan Ati merupakan salah satu pasangan pedangdut yang begitu romantis.

Lewat akun Instagram pribadinya, Fildan membagikan momen saat bareng istrinya tersebut. Fildan terlihat sedang memeluk sang istri dari belakang di sebuah tempat dengan pemandangan yang begitu indah.  

Tak Lupa ayah dari dua orang anak itu juga mengucapkan dan memberikan doa terbaik bagi istri tercinta. Fildan berharap istrinya selalu panjang umur, sehat dan menjadi ibu serta istri terbaik bagi keluarganya itu.

"Selamat hari ulang tahun istriku Sayank @atykimmorahnew panjang umur sehat slalu dan slalu menjadi ibu dan istri terbaik buat saya anak2 kita," tulis Fildan lewat akun Instagram @da4_fildan.

Berbargai ucapan selamat dan doa pun mengalir lewat kolom komentar, mulai dari rekan sesama pedangdut hingga penggemar setia Fildan.

"Selamat ulang tahun unyuk adik cantik @atykimmorahnew semoga Allah selalu memberikam berkah umur panjang, rezeki dan kesehatan …amin ya robbal alamin," tulis Siti Perk.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya Fildan juga sempat merilis single baru dengan judul yang diambil dari nama asli istrinya itu 'Salmiati'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit