Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wika Salim Salah Tingkah saat Dody Soedrajat Tanya Suami

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Siapa yang tak kenal dengan sosok Wika Salim? Biduan cantik ini belakangan kariernya sedang naik daun. Ia sering kali mengisi acara di televisi hingga kembali manggung.

Bahkan belum lama ini Wika Salim juga kembali menjadi seorang host dalam sebuah acara yang dipandunya bersama Raffi Ahmad di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Menariknya beberapa waktu lalu Dody Soedrajat dan anaknya Mayang menjadi bintang tamu dalam acara Wika Salim dan Raffi tersebut.

Kedua bintang tamu tersebut mendapat beberapa pertanyaan dari netizen. Salah satunya untuk Mayang yang konon biaya perawatan rambutnya saja bisa mencapai 90 juta lebih.

"Perawatan 90 juta, cat rambut 10 juta. Gimana sih gak ada perubahan," ucap seorang netizen lewat tayangan video seperti dikutip lewat channel YouTube SCTV.

Menanggapi komentar netizen, Mayang cukup santai dan mengungkapkan jika dirinya memang waktu itu terdapat beberapa masalah rambut hingga ditotal pengeluarannya cukup mahal juga.

Disamping itu ada juga netizen yang bicara tentang Dody Sudrajat yang seperti melakukan drama yang sering kali tampil di layar kaca. Melihat komentar tersebut, Dody pun menjelaskan jika dirinya tidak melakukan drama, tetapi ia sadar hal itu dan tetap harus dijalanin karena hujatan netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit