Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengharukan! Momen Rey Mbayang Kuatkan Dinda Hauw Yang Alami Keguguran

img_title
Dinda Hauw

JagoDangdut – Kabar duka menyelimuti pasangan selebriti Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang baru diketahui ini cukup menggeparkan publik lantaran Dinda Hauw mengalami keguguran pada calon buah hatinya saat mereka pulang dari Paris.

Hal ini di ungkapkan Dinda Hauw melalui unggahan di media sosial akun pribadinya, @dindahw pada beberapa waktu lalu.

Dalam unggahannya tersebut, istri dari Rey Mbayang membagikan sejumlah foto. Pada foto pertama ia membagikan potret dirinya yang telah terbaring rumas di ranjang rumah sakit.

Dida Hauw menuliskan pesan yang cukup sedih yang menjelaskan mengenai kejadian ketika dirinya kehilangan calon bayi kembarnya.

“Singkat namun terasa sekali nyata nya.. Hari dimana testpack pertama tau bahwa garis 2.. Keluar darah menggumpal seperti ati ayam waktu di paris… Sampai jakarta di beri kekuatan lagi dengan garis yang semakin terang warnanya,” tulis Dinda Hauw.

“Akhirnya memutuskan usg… Lalu kalimat pertama yang keluar dari dokter 'kamu ternyata sudah hamil loh… kembar lagi'. Aahh bahagia sekali rasanya , sekaligus gak percaya.. 'Sudah ada detak jantungnya juga,” tambah Dinda Hauw.

Pasangan yang menikah pada 10 Juli 2021 tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet lantaran memberikan duka tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit