Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaget, Vicky Prasetyo Bikin Cewek Orgasme 21 Kali dalam 1 Malam

img_title
Vicky Prasetyo

JagoDangdutVicky Prasetyo kerap membuat publik kaget dengan fakta tentang dirinya. Selain nikah puluhan kali, Vicky juga mengklaim Ia sebagai Gladiator. Hal itu yang hendak Vicky buktikan pada mantan bintang porno Jepang, Miyabi.

Bersiap akan kedatangan Miyabi, Vicky meminta ramuan obat kuat pada cucu Mak Erot untuk semakin meningkatkan kekuatan. Perihal keperkasaan, Vicky sangat percaya diri. Pasalnya, Ia telah berhasil bikin cewek orgasme sampai 21 kali.

Baca juga: Ngebet Bikin Miyabi Puas, Vicky Prasetyo Minta Obat Kuat Cucu Mak Erot

img_title
Vicky Prasetyo
Foto :
  • Instagram.com/vickyprasetyo777/

Sabtu, 19 Maret 2022 lalu Vicky Prasetyo menemui Akmal yang merupakan cucu Mak Erot. Vicky berkonsultasi tentang kekuatan di ranjang kepada terapis pembesar alat vital pria itu.

Diakui Vicky, Ia ingin menunjukkan kepada Maria Ozawa alias Miyabi, jika Gladiator sesungguhnya ada di Indonesia. Vicky pun meminta ramuan yang bukan cuma ampuh terhadap ukuran alat vital, tapi juga stamina.

Vicky sendiri mengaku rutin minum ramuan untuk memuaskan wanita ketika berhubungan seks. Ia menegaskan jika ramuan tersebut sudah dibuktikan sendiri keampuhannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit