Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Suami Inul Jadi Pawang, hingga Vicky Prasetyo Pakai Obat Kuat?

img_title
Adam Suseno
Sumber :

JagoDangdutInul Daratista kembali jadi sorotan, bukan karena aksi yoga atau cerita pengalaman hidupnya. Melainkan kali ini sang biduan bikin heboh lewat sebuah potret yang menampilkan sang suami, Adam Suseno.

Lewat akun Instagram pribadinya, Inul membagikan potret tak biasa tersebut. Kali ini Adam Suseno tampil seperti seorang dukun, namun Inul menyebutnya jika sang suaminya itu adalah seorang pawang.

Adam Suseno tampil dengan memakai jubah warna hitam, selain itu ia juga memakai blangkon, dan kalung besar seperti tasbih yang menggandung pada bagian lehernya.

Tak cukup sampai disitu, sosok pria yang terkenal dengan bentuk kumisnya yang tebal itu juga membawa sebuah cobek yang di atasnya terdapat seperti bumbu masakan.

Potret tersebut dibagikan Inul dan langsung bikin heboh. Biduan asal Pasuruan itu mengungkapkan jika sosok tersebut merupakan seorang pawang hujan yang paling manjur.

Tak hanya itu, Inul juga menuliskan jika sosok tersebut juga bisa membuat harga minyak goreng turun.

"anda butuh pawang hujan ???! nih dia yg paling manjur nggiring hujan nggiring minyak biar turun hargane," tulis Inul Daratista lewat akun Instagram @inul.d.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit