Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Salshabilla Adriani Viral Selingkuh sama Ibrahim Risyad

img_title
Salshabilla Adriani
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama artis cantik Salshabilla Adriani tengah ramai diperbincangkan publik. Bukan kabar menyenangkan, melainkan Salsha dituding telah berselingkuh dengan aktor dan selebgram, Ibrahim Risyad. Mengejutkannya, mereka berdua padahal sama-sama telah memiliki kekasih.

Salsha Disorot Karena Diduga Selingkuh sama Ibrahim 

img_title
Salshabilla Adriani
Foto :
  • instagram @salshabillaadriani

Isu perselingkuhan ini berawal saat seseorang berinisial Ohim dan Sashimi terlibat proyek series. Dua nama inisial itu diduga Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani. Lanjut ke bulan Februari, Ohim dan sang kekasih, Mici alias Dewi Paramitha merayakan hari jadi. Tetapi menurut si pemberi informasi, lelaki tersebut hanya memberikan tanggapan dingin soal perayaan tersebut.

Baca Juga : Asik Lihat Zaskia Gotik Nyanyi, Salshabilla Adriani Ngefans?

"Si Ohim komen-komenan sama cewek lain panggil beb. Awal Maret Mici hapus semua foto bareng Ohim, termasuk saat mereka tunangan," ujar seseorang dan diunggah di akun gosip Instagram.

Namun berselang seminggu dari kejadian itu, Ohim juga menghapus foto kebersamaan dengan Paramitha di Instagram miliknya. Kejanggalan lain juga dipantau di postingan Sashimi. Mantan kekasih Aldy Cjr ini tak lagi mengunggah foto bersama sang kekasih, Madun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit