Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Profile Angie Ang, Host Cantik Moto GP Ternyata Mantan Ge Pamungkas

img_title
Angie Ang

JagoDangdut – Nama Angie Ang belakangan ini sedang jadi perbincangan. Hal itu terkait dengan aksinya yang bikin salah tingkah rider fenomenal Moto GP, Marc Marquez.

Tak hanya itu belakangan ini beredar kabar juga tentang Angie Ang yang diberikan sebuah kunci kamar hotelnya hingga bikin salah tingkah rider asal Spanyol tersebut.

Angie Ang sendiri merupakan host atau presenter untuk acara Moto GP di salah satu stasiun swasta televisi. Selain itu Angie Ang juga memiliki channel YouTube bernama nonAngie, yang hingga kini subscribernya sudah lebih dari 4 ribu.

Dari channel YouTube tersebut juga tertulis Angie Ang seorang Master of Ceremony, Presenter, Model dan juga actress.

Selain YouTube Angie Ang juga memiliki akun Instagram yang hingga kini followersnya mencapai 230 ribu. Dari bionya Angie menulis jika dirinya seorang jurnalis.

Lewat akun Instagram, Angie sering kali membagikan beberapa foto menarik. Mulai dari hobi hingga saat dirinya menjadi seorang presenter.

Selain olah raga seperti renang, Angie juga ternyata sosok hyang menyukai travelling ke berbagai tempat mulai dari dalam negeri hingga ke berbagai negara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit