Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Marc Marquez Salting, Angie Ang Diberi Kunci Kamar? Ini Faktanya

img_title
Angie Ang

JagoDangdut – Nama host cantik Angie Ang belakangan ini sedang jadi perbincangan. Hal itu terkait dengan aksinya yang bikin salah tingkah rider fenomenal Moto GP, Marc Marquez.

Tak hanya itu belakangan ini beredar kabar juga tentang Angie Ang yang diberikan sebuah kunci kamar hotelnya. Benarkah hal itu? Berikut penjelasannya.

Angie Ang merupakan host atau presenter untuk acara Moto GP di salah satu stasiun swasta televis. Sebelum acara balapan dimulai Angie sempat mewawancarai pembalap dari Tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez dan Pol Espargaro.

Dari sekian pertanyaan, terdapat sebuah momen menarik saat Angie membacakan komentar netizen yang bertanya tentang ulang tahun Marc pada bulan depan.

“Happy birthday in advance, selamat ulang tahun! I love you.” ucap Angie yang menyampaikan pesan dari seorang netizen lewat akun Instagram Angie.

Mendengar ucapan tersebut Marc mengungkapkan jika dirinya akan berulang tahun yang ke 29 tahun, ia juga mengucapkan terima kasih. Saat itu Marc terlihat salah tingkah.

"This week i will be 29 already so yeah thank you very much.," kata Marc.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit