Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Lama Menjanda, Yuni Shara Bongkar Hasrat Seksual-nya

img_title
Yuni Shara

JagoDangdut – Belakangan ini kakak dari penyanyi Krisdayanti, Yuni Shara kembali menjadi sorotan. Pasalnya persoalan asmara tengah diperbincangkan. Siapa sangka kini Yuni sudah hampir 14 tahun menyandang status sebagai seorang janda. Sayangnya, hingga saat ini Yuni mengaku masih belum menemukan pria yang cocok untuk dijadikan suami kembali.

Yuni Shara Bongkar Urusan Ranjangnya, Ternyata Begini

img_title
Yuni Shara
Foto :
  • Instagram/yunishara36
 

Meski begitu, penyanyi asal Batu Jawa Timur ini memang belum pernah digosipkan dekat dengan pria manapun setelah bercerai dari mantan suaminya, Hendry Siahaan pada 2008 silam. Namun satu-satunya pria yang disorot ialah Yuni pernah dekat dengan Raffi Ahmad beberapa tahun silam. Sayangnya hubungan asmara Yuni degan Raffi kandas karena Raffi menikah dengan Nagita Slavina.

Baca Juga : Geger! Yuni Shara Ngaku Temani Anak Nonton Film Porno

Mengejutkannya, statusnya yang menjanda dalam waktu lama membuat publik penasaran dengan cara Yuni memenuhi kebutuhan seksualnya. Hal ini diungkapkan Yuni dalam tayangan YouTube milik Deddy Corbuzier, Yuni bahkan mengaku dirinya menggunakan sex toys untuk memenuhi kebutuhan seksualnya. Ia menyebut dirinya membeli sex toys di luar negeri.

"Sudah umur tua nih, aku pergi lah ke Holland (Belanda), saya pergi ke sex shop. Karena nggak ada yang tahu aku, jadi aku tanya-tanya aja," ujar Yuni Shara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit