Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lama Menghilang, Begini Kabar Terbaru Inka Christie

img_title
Inka Christie

JagoDangdut – Bagi pecinta musik tahun 90-an, tentu saja sudah tak asing lagi dengan lady rocker Inka Christie. Pemilik nama lengkap Rinni Chries Hartono itu dikenal sebagai salah satu rocker wanita yang cukup populer di masanya.

Cukup lama sosoknya tak terlihat di layar kaca, ternyata Inka Christie hingga kini masih aktif di dunia yang membesarkan namanya itu.

Hal itu terkuak lewat beberapa postingan foto dan video terbarunya di akun Instagram pribadinya. Saat ini Inka tampil cantik dan selalu terlihat awet muda dengan memakai hijab.

Inka Christie memang hingga kini cukup aktif bermain media sosial seperti Instagram. Berbagai momen ia bagikan lewat postingannya.

Beberapa waktu lalu, Inka Christie baru saja merilis sebuah single baru yang berjudul 'Sahabat Sejati'.  Hal itu terlihat lewat postingan video terbarunya.

""Bismillahirrahmaanirrahiim, " SALAM SAHABAT SEJATI " Alhamdulillah Wasyukrulillah Single Terbaru Inka "SAHABAT SEJATI" sudah release  Semoga dapat dinikmati oleh Teman-teman, dapat memberikan nilai positif, memotivasi semuanya," tulis Inka Christie lewat akun @inka_christie99.

Ternyata lagu tersebut dirilis untuk memperingati kepergian almarhum Nike Ardila yang ke-27 tahun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit