Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Aldi Bragi Mantan Suami Ikke Nurjanah Bikin Sesak Nafas

img_title
Aldi Bragi Bertemu Ikke Nurjanah

JagoDangdut – Nama sosok Aldi Bragi sempat jadi sorotan warganet saat foto bersama mantan istrinya, Ikke Nurjanah dan putrinya, Siti Adira Kania saat wisuda kelulusan. Foto tersebut curi perhatian banyak publik di media sosial.

Tak ayal tidak sedikit warganet menanyakan kabar Aldi Bragi. Aldi sendiri dikabarkan bercerai dari Ririn Dwi Ariyanti.

Perceraian kedua Aldi Bragi

img_title
Aldi Bragi, Adira, & Ikke Nurjanah
Foto :
  • -

Diketahui, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi telah resmi bercerai. Keduanya resmi bercerai setelah pembacaan ikrar talak yang dilakukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 10 Februari 2022. Usai pembacaan ikrar talak tersebut, Ririn mengaku merasa lega. Ririn juga merasa bersyukur karena semua proses persidangan berjalan dengan lancar hingga ia dan Aldi resmi bercerai. “Alhamdulillah semua proses persidangan cerai sudah selesai, sudah resmi bercerai, bersyukur Alhamdulillah. Berarti sudah jalani hidup sendiri-sendiri dengan Aldi. Bersyukur banget semua proses persidangan berjalan dengan lancar,” kata Ririn Dwi Ariyanti.

Meski bercerai, Ririn dan Aldi berkomitmen untuk membesarkan anak secara bersama-sama. “Buat aku yang paling itu kan anak-anak untuk ke depannya. Dan Alhamdulillah hak asuh anak ada pada aku. Bersyukur banget Alhamdulillah,” kata Ririn. “Biar bagaiamana pun juga aku dan Aldi tidak saling membatasi. Aku tidak akan membatasi Aldi untuk Aldi bisa bertemu dengan anak-anak. Ke depannya membesarkan anak-anak bersama-sama,” katanya menambahkan.

Wisuda Putrinya

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit