Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora Akui Khawatir Jika Rizky Billar Kembali Bermain Sinetron

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini pasangan fenomenal Lesti Kejora dan Rizky Billar berkolaborasi bareng Raja Dangdut Rhoma Irama untuk channel YouTube milik Pak Haji.

Seperti biasanya, keduanya berbincang asik dengan sosok legenda hidup musik dangdut tersebut dalam program acara yang diberi nama Bisikan Rhoma atau Bincang Asik Rhoma Irama.

Menariknya dari awal perbincangan Rizky Billar mengaku cukup tegang. Bahkan Lesti menambahkan jika suaminya tegang seperti saat bertemu pertama kalinya dengan Ayah Lesti untuk meminta menikahinya.

Dalam kesempatan itu Lesti dan Billar mendapat cukup banyak pertanyaan dari Pak Haji, mulai dari perjalanan karier Lesti hingga kehidupan pribadi lainnya.

Pak Haji pun memberikan pujian kepada Lesti sebagai pedangdut muda yang memilik teknik vokal bagus dan juga dalam menjiwai sebuah lagu.

"Bagaimana kamu melatih vokal performance selama dulu ada audisi, karantina. Sehingga kamu bisa mencapai teknik vokal yang ok, seperti apa latihannya?" tanya Pak Haji seperti dikutip lewat channel YouTube Rhoma Irama Official.

"Jujur pada saat memutuskan untuk ikut DA itu sebelumnya belum pernah ikut kompetisi besar pak Haji. Saat itu Lesti masih usia 14 tahun, ijin sama bapak. Kebetulan dari kecil diarahkan bapak, beliau tuh selalu kalau ada CD baru album baru, albumnya bunda Rita, Umi Elvy, pasti selalu dibeli untuk supaya lesti pelajari. Salah satunya mungkin belajarnya dari situ. Terus akhirnya mengikuti audisi, belum paham apa namanya dinamika, cengkok, cara mengenakan lagu, terus cara menyampaikan lagu dengan baik. Mulai tahu tuh pelan-pelan saat Lesti di karantina Pak Haji," jawab Lesti Kejora.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit