Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Setelah Dirahasiakan, Krisjiana dan Siti Badriah Ungkap Nama Anaknya

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana

JagoDangdutSiti Badriah dan Krisjiana akhirnya mengungkap nama sang buah hati yang belum lama ini lahir. Padahal seperti yang kita ketahui sebelumnya Sibadn dan Krisjiana sepakat untuk merahasiakan terlebih dahulu namanya.

Lewat akun Instagram pribadinya Krisjiana dan Sibad membagikan potret sang buah hati yang begitu cantik dan lucu dengan memakai selimut warna orange.

Bayi yang lahir pada Jumat, 19 Maret 2022 itu, memiliki nama lengkap yang terdiri dari 4 kata yaitu Xarena Zenata Denallie Baharudin. Nama tersebut juga memiliki arti yang begitu indah.

Krisjiana mengungkapkan jika arti dari nama tersebut adalah perempuan luar biasa yang tenang dan berkilauan di lautan agama. 

"Mashaallah tabarakallah, Hi semuanya! namaku Xarena Zenata Denallie Baharudin. Yang artinya perempuan luar biasa yang tenang dan berkilawan di lautan agama. Salam kenal semuanyaa, btw udah pada nonton kelahiranya xarena di youtube kita belom gais??" tulis Krisjiana lewat akun Instagram @krisjianabah.

Unggahan potret sang buah hati tersebut tentu saja langsung mendapat berbagai ucapan selamat dan doa dari netizen dan juga rekan sesama artis dangdut.

"Alhamdulillah Welcome to World Baby Xarena, Semoga Menjadi Anak yang Sholehah dan Jadi Kebanggaan Papa Mama nya," tulis Fitri Carlina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit