Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Attitude Dody Soedrajat Sedot Perhatian, Hampir Tendang Wajah Raffi

img_title
Dody Soedrajat

JagoDangdut – Dody Soedrajat kembali sedot perhatian. Setelah mengumbar aib almarhumah Vanessa Angel hamil di luar nikah, Ia digugat cerai oleh sang istri Puput. Terbaru, attitude Dody yang jadi pergunjingan.

Selain kalimat penuh kontroversi yang terlontar dari mulutnya, sebuah video Dody tengah jadi bintang tamu dalam acara dipandu Raffi Ahmad viral.

Baca juga: Mama Tiri Vanessa Angel Isyaratkan Pisah dari Dody Soedrajat?

img_title
Dody Soedrajat
Foto :
  • Instagram.com/dodysoedrajat_1/

Nama Dody Soedrajat tak henti jadi bahan pergunjingan. Setelah putri sulungnya Vanessa Angel meninggal dunia, Dody kian dihujat. Ia disebut-sebut sebagai ayah yang gagal. Bukan cuma saat masih hidup, tetapi juga tidak mampu membuat almarhumah Vanessa pergi dengan tenang.

Selain meributkan hak waris Gala Sky serta peninggalan putrinya, Dody malah menimbulkan berita tak sedap perihal Vanessa yang hamil di luar nikah. Ia pun meragukan jika Gala Sky anak Vanessa dari Bibi Andriansyah.

Banyak mendapat kecaman dari publik atas pernyataannya, attitude Dody juga sedot perhatian. Pada cuplikan video yang dibagikan akun gosip @lambegosiiip di Instagram, nampak Dody tengah jadi bintang tamu yang mana Raffi Ahmad merupakan salah satu pemandu acara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit