Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rhoma Irama Akui Tak Kenal Rizky Billar, Reaksi Lesti Jadi Sorotan

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Siapa yang tak kenal dengan pasangan Lesti Kejora-Rizky Billar? Ya pasangan fenomenal itu seakan menjadi idola baru bagi sebagian orang. Aksi keduanya sering mencuri perhatian penggemarnya.

Seperti yang kita ketahui, saat ini Lesti dan Billar telah dikaruniai seorang anak jenis kelamin pria. Beberapa foto dan videonya sering kali dibagikan Lesti dan Billar lewat media sosial.

Baru-baru ini pasangan fenomenal tersebut berkolaborasi bareng Raja Dangdut Rhoma Irama untuk channel YouTube milik Pak Haji.

Seperti biasanya, keduanya berbincang asik dengan sosok legenda hidup musik dangdut tersebut dalam program acara yang diberi nama Bisikan Rhoma atau Bincang Asik Rhoma Irama.

Dalam kesempatan itu Lesti dan Billar mendapat cukup banyak pertanyaan dari Pak Haji, mulai dari perjalanan karier Lesti hingga kehidupan pribadi lainnya.

Menariknya dari awal perbincangan Rizky Billar mengaku cukup tegang. Bahkan Lesti menambahkan jika suaminya tegang seperti saat bertemu pertama kalinya dengan Ayah Lesti untuk meminta menikahinya.

Meski begitu Rhoma Irama meminta kepada pasangan tersebut untuk tetap santai dalam podcast miliknya itu. Awalnya Pak Haji bertanya kepada Lesti tentang perjalanan kariernya di dunia musik dangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit