Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Sindir Indra Kenz, Raffi Ahmad: Murah Banget Cek

img_title
Raffi Ahmad

JagoDangdut – Terdapat sejumlah kasus yang menimpa para Crazy Rich, seperti Doni Salmanan dan Indra Kenz yang sudah di tetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.

Doni Salmanan dan Indra Kenz ditangkap lantaran kesandung kasus penipuan yang rupanya kekayaan yang mereka dapatkan dengan cara yang tidak halal.

Dengan adanya kasus yang menimpa para Crazy Rich ini membuat sejumlah artis ikut memberikan tanggapan, salah satunya yakni Raffi Ahmad yang dijuluki sebagai salah satu Crazy Rich Sultan Andara.

Ketika dirinya menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier bersamaan dengan Rio Dewanto. Raffi Ahmad mebeberkan tentang perjalanan karirnya hingga saat ini ia perjuangkan dan usaha yang ia tempuh selama puluhan tahun lamanya.

Bahkan, Raffi Ahmad juga membandingkan dirinya dengan para Crazy Rich yang mampu memperoleh kekayaan dalam waktu yang sangat cepat.

"Gue 22 tahun (berkarier). Kok kayaknya kita belum cepet-cepet kaya ya? Ada yang lebih cepet kaya dari kita ya," kata Raffi Ahmad.

Indra Kenz yang merupakan Crazy Rich dengan jargon "murah banget" yang saat ini mendekam di penjara juga kena sindiran dari Deddy Corbuzier, walaupun tidak menyebutkannya secara langsung.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit