Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gitaris R Ditangkap Polisi, Instagram Band Geisha Digeruduk Netizen

img_title
Ilustrasi Narkoba
Sumber :

JagoDangdut – Lagi dan lagi, seorang publik figure kembali diamankan pihak kepolisian Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, karena kasus penyalahgunaan Narkoba.

Kali ini publik figure tersebut seorang pria berinisial RS, dia merupakan seorang gitaris dari group band ternama dengan inisial G. Gitaris R diamankan pihak berwajib pada Sabtu malam, 19 Maret 2022.

"Satreskoba Resnarkoba Jaksel mengamankan seorang lelaki inisial RS yang pengakuannya pekerjaan gitaris Band G yang vokalisnya wanita," ujar Kapolres Metro Jaksel, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto  kepada wartawan di Jakarta, Minggu, 20 Maret 2022. 

Selain RS, pihak kepolisian juga mengamankan satu orang lainnya yang diduga turut terlibat karena penggunaan narkoba juga.

"Ada satu orang yang kami amankan inisialnya AR," ucap Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Mobri Panjaitan.

Dengan tertangkapnya gitaris RS ini, banyak orang menerka-nerka siapakah sosok RS yang dimaksud. Apalagi ia seorang gitaris ternama dari group band G.

Dan menariknya netizen langsung menebak sosok yang dimaksud adalah gitaris dari group band Geisha, yaitu Roby Satria. Hal itu terkait dengan inisial dari gitaris dan juga band tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit